8 Jul 2010

* Peristiwa

Olo Panggabean Dipastikan Meninggal Dunia
INILAH.COM, Medan

Tokoh pemuda Sumatera Utara Olo Panggabean dipastikan telah meninggal dunia, di Medan, Kamis (30/4). Hal itu, setelah salah seorang anggota keluarganya membenarkan hal tersebut.
R Panggabean, salah seorang kerabat dekatnya menyatakan, Olo memang benar tiba hari ini dari Singapura dalam keadaan kritis. "Siang ini Olo tiba dari Singapura dalam keadaan kritis. Namun, setibanya di Rumah Sakit Gleni Medan, tak lama kemudian, sekitar pukul 14.15 WIB, ia meninggal dunia," jelasnya, seperti dikutip Waspada Online.
Olo dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura setelah menderita komplikasi atas penyakit gula yang telah lama dideritanya. Atas permintaan keluarganya, semasa ia sedang menghadapi masa kritis, Olo dipulangkan ke kampung halamannya. Hingga kini, jenazahnya masih berada di RS Gleni Medan.
Olo lahir di Tarutung pada 24 Mei 1941. Selain dikenal sebagai tokoh pemuda berpengaruh, pemilik sejumlah usaha, ia juga dekat dengan kalangan pejabat sipil dan militer di Sumut. (Sumber Inilah.com)
Keterangan Foto:
Tokoh Pemuda Sumut, Olo Panggabean semasa hidup, sewaktu diulosi di Kabupaten Humbahas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar